Tampil Elegan, Target Daihatsu "Double" di Palembang

Palembang, KompasOtomotif - Kehadiran New Luxio yang diluncurkan 19 Februari, merevisi target penjualan MPV semi bonet itu di Ibu Kota Sumatera Selatan, Palembang. Kepala Cabang dealer Astra International Daihatsu, Fanfan Fadillah mengatakan, terapan desain baru bisa merangsang minat konsumen hingga dua kali lipat.

"Sebelumnya target kita 30 unit setiap bulan, karena sekarang dijadikan sebagai ‘Sahabat Elegan’ (tema penyegaran) kami harap bisa sampai 60-an unit," ujar Fanfan saat presentasi ubahan Luxio di Palembang, Sabtu (8/3/2014).

Di Kota Pempek itu, lanjut Fanfan, Luxio lebih digandrungi sebagai andalan perusahaan wisata, kegiatan bisnis dan perkantoran. Tambahan fitur lebih keren dan stylish dianggap makin cocok dengan tipikal konsumen. "Disini orang senang tampil dengan kendaraan seperti itu," imbuhnya lagi.

SPK
Hingga saat ini, pesanan konsumen Luxio mencapai 11 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di Palembang. Didapat dari ketiga dealer, Astra International Daihatsu, Encar Daihatsu Palembang, dan Tunas Daihatsu.

Januari lalu, total pasar mobil baru di Sumatera Selatan tercatat 2.138 unit. Daihatsu sendiri kebagian jatah 342 unit yang terdiri dari Ayla 69 unit, Xenia 92 unit, pikap 90 unit, Terios 61 unit, dan Luxio 30 unit. “Kini target kami 550 unit per bulan bersama New Luxio,” tukas Fanfan.

Related Posts:

0 Response to "Tampil Elegan, Target Daihatsu "Double" di Palembang"

Post a Comment